Breaking News:

PSM Makassar

Anaknya Dinobatkan Sebagai Penyelamat PSM Makasar, Ini Tanggapan Orangtua Hilmansyah

Atas dinobatkannya Hilmansyah sebagai kiper PSM Makasar dengan aksi penyelamatan bola terbanyak di babak penyisihan group B piala mempora, kemari menu

Istimewa
Syahabuddin, Ayah Hilmansyah 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Nama Hilmansyah banyak dipuji penggila bola klub PSM Makassar. 

Sang kiper asal Jeneponto itu disebut paling banyak melakukan aksi penyelamatan bola di babak penyisihan group B Piala Menpora beberapa pekan terakhir. Menjaga ketat gawang Juku Eja agar tidak kebobolan lawan.

Prestasinya ini cukup membuat namanya dielu elukan dan orangtuanya mendapat pujian. 

Ayah Hilmansyah, Syahabuddin angkat bocara mengomentari permainan sang anak.

"Alhamdulillah dari sekian banyak bola-bola yang krusial dia bisa menyelamatkan gawangnya dari serangan-serangan lawan dan kejeliannya juga bisa membaca bola," ujar orangtua Hilmansyah, Sabtu (3/4/2021).

Ditanya soal pertandingannya selanjutnya di Malang, Syahabuddin mengaku tidak bisa hadir dilapangan untuk melihat langsung anaknya bertanding.

Meski demikian, keluarga dan masyarakat Jeneponto tetap menyaksikan aksi hebat Hilmansyah melalui layar televisi.

"Tidak bisa kesana karena sibuk dengan pekerjaan. Ya nonton di rumah saja dan memberikan support dari rumah, terutama dari keluarga dan teman-temannya," ungkapnya.

Tak banyak hal yang disampaikan Syahabuddin terhadap anaknya, namun dia berharap dalam pertandingan selanjutnya Hilmansyah bisa memberikan penampilan yang lebih hebat lagi dari sebelum-sebelumnya.

"Harapan saya mudah-mudahan penampilannya lebih greget lagi, terutama dia menjaga kesehatan, kuat dan dilindungi oleh Allah SWT," tuturnya.

Tak lupa juga Syahabuddin menyampaikan bahwa sebelum anaknya memulai pertandingan di lapangan hijau terlebih dahulu Hilmansyah menelpon orangtuanya untuk meminta semangat dan dukungan dari orang disayang.

"Sebelum bertanding itu pasti menelpongi dulu kesaya, kalau bukan saya mamanya dia telpon minta do'a dan dukungan," tutup orangtua Hilmansyah.

Syahabuddin, Orangtua Hilmansyah, Sabtu (3/4/2021).

Penulis: Muh Rakib
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved