Breaking News:

Dedy Muller Dapat Restu Partai Koalisi Dampingi Budiman di Lutim

"Alhamdulillah partai koalisi memberikan dukungan kepada Dedy Muller untuk mendampingi Budiman sebagai Wakil Bupati Lutim nanti,"

dokumentasi
Dedy Muller Dapat Restu Partai Koalisi Dampingi Budiman di Lutim 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA -- Setelah mendapat restu dari partainya untuk mendampingi Bupati Luwu Timur Budiman , Bendahara DPC Partai Gerindra Lutim Dedy Muller langsung melakukan komunikasi dengan partai koalisi.

Didampingi Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid, Dedy Muller berkunjung ke Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri. Hasilnya, Dedy Muller medapat restu dari partai PDIP mendampingi Budiman.

Panglima Pemenagan Prabowo untuk Sulsel, Ryan Latief yang turut mendampingi Dedy Muller saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Usai mendapat restu PDIP sebagai partai pengusung, selanjutnya akan mengunjungi ketua partai pengusung lainnya seperti PAN, PKS, Hanura dan PKB.

"Alhamdulillah partai koalisi memberikan dukungan kepada Dedy Muller untuk mendampingi Budiman sebagai Wakil Bupati Lutim nanti," ujarnya seperti dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Rabu (31/3/2021)

Ketua Umum Muaythai Indonesia (MI) Provinsi Sulsel ini juga mengungkapkan usai meminta restu kepada para ketua partai pengusung di tingkat Provinsi. Selanjutnua akan melakukam komunikasi dengan rekan rekan Partai Kualisi di Lutim.

"Teman-teman partai koalisi di Lutim juga akan di lakukan Dedy Muller, itu juga berkat restu keluarga almarhum MT Husler agar Dedy Muller dapat membantu Bupati Luwu Timur bapak Budiman menjalankan cita-cita dan program kerja almarhum MT Husler bersama Budiman Hakim," pungkasnya

Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved