Breaking News:

Bom di Gereja Makassar

Polisi Periksa Setiap Pengendara yang Masuk ke Polman

Personel Kepolisian memperketat pengamanan di perbatasan Kabupaten Polman dan Pinrang pasca bom bunuh diri di Gereja Makas

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Personel Kepolisian memperketat pengamanan di perbatasan Kabupaten Polewali Mandar dan Pinrang, Sulawesi Selatan, pasca bom bunuh diri di Gereja Makassar, Minggu (28032021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN -- Personel Kepolisian  memperketat pengamanan di perbatasan Kabupaten Polewali Mandar dan Pinrang, Sulawesi Selatan, pasca bom bunuh diri di Gereja Makassar, Minggu (28/03/2021).

Setiap kendaraan yang memasuki wilayah Polewali Mandar diperiksa untuk mengantisipasi masuknya pelaku kejahatan/radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Polman Polda Sulbar.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan di wilayah perbatasan, " kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Puluhan personil diturunkan untuk melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan  dilakukan petugas sesuai dengan protap pengamanan dan SOP yang berlaku.

Mulai dari pemeriksaan surat-surat seperti KTP, SIM dan  barang bawaan turut di periksa oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan masyarakat

Petugas juga mempertanyakan tujuan masuk ke Provinsi Sulawesi Barat.

Ia berjanji jajaran kepolisian Polres Polman akan berupaya semaksimal mungkin menjaga perbatasan Sulawesi Barat.

Selain pengamanan di perbatasan personil polres polman juga melaksanakan pengamanan di tempat ibadah, juga di lakukan tiap polsek jajaran Polres Polman. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved