Breaking News:

Bom di Gereja Makassar

Marthinus Hukom Kepala Densus 88, Diperintah Langsung Jenderal Listyo Tangani Bom Gereja Makassar

Inilah sosok Marthinus Hokum, kepapa Densus 88. Dia diperintahkan langsung Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo tangani bom Gereja Katedral di Maka

Editor: Rasni
Kolase Foto Tribun Timur / Rasni Gani
Marthinus Hukom Kepala Densus 88, Diperintah Langsung Jenderal Listyo Tangani Bom Gereja Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Inilah sosok Brigjen Pol Marthinus Hukom, Kepala Densus 88.

Dia diperintahkan langsung Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo tangani bom Gereja Katedral di Makassar.

Diberitakan tribuntimur sebelumnya, telah terjadi aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Minggu (29/3/2021) pagi.

Berdasarkan hasil identifikasi, kedua pelaku Lukman bareng Istri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus mengerikan itu.

Tentu aksi ini menggemparkan masyarakat Indonesia maupun dunia.

Makanya tidak heran jika diturunkan langsung pihak Detasemen Khusus ( Densus) 88 Antiteror.

Bahkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pun langsung memerintakan Kepala Densus (Kadensus) 88 untuk ke Makassar.

“Bapak Kapolri sudah memerintahkan Kadensus 88 untuk ke Makassar melakukan pendalaman aksi tersebut (bom bunuh diri),” kata Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Masyarakat (Humas) Polri, Irjen Pol Argo Yuwono, dalam siaran persnya yang diterima KompasTV, Minggu (28/3/2021) siang.

"Kemudian berkaitan ini kegiatan teorisme atau bukan tentunya perintah pak Kapolri siang ini Kadensus berangkat ke Makassar dan tentunya di Makassar sudah ada Korwil Densus dibantu serse Polda dan Polrestabes untuk olah TKP,” jelas Kadiv Humas.

Dilansir Surya.co.id, ditunjuk Kapolri untuk terjun langsung tangani bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, inilah profil dan biodata Marthinus Hukom, Kepala Densus 88.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved