Breaking News:

Tribun Kampus

Legislator DPR RI Suhardi Duka Terpilih Jadi Ketua IKA Sub-Komisariat Komunikasi FISIP Unhas

Anggota DPR RI, Suhardi Duka terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Sub-Komisariat Komunikasi Fisip Unhas, Senin (29/3/2021).

Ist
Anggota Komisi IV DPR RI H Suhardi Duka. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumni Sub-Komisariat Komunikasi FISIP Unhas mempunyai ketua baru dalam Musyawarah II di Gedung Ipteks Unhas Tamalanrea, Senin (29/3/2021).

Legislator DPR RI sekaligus mantan Bupati Mamuju, Dr Suhardi Duka kembali dipercaya memimpin organisasi tersebut untuk kedua kalinya, setelah dipandang oleh peserta bahwa kinerjanya bersama pengurus lainnya layak untuk memegang kendali organisasi masa satu periode ke depan, 2021-2025.

Ketua DPD Demokrat Sulbar itu dua kali terpilih secara aklamasi, setelah menyampaikan laporan pertanggung jawabannya dihadapan peserta pusyawarah. 

Proses berjalannya Musyawarah digelar terbatas di Ipteks, dan digelar secara daring via zoom meeting sebagai bentuk kepatuhan protokol kesehatan.

Musyawarah Sub-Komisariat IKA Komunikasi Fisip Unhas dibuka secara resmi oleh Dr Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical selaku Ketua Harian IKA Fisip Unhas mewakili Ketua Umum IKA Fisip Unhas Dr Fahsar M Padjalangi yang berhalangan hadir. 

Dalam sambutannya Deng Ical mengatakan permohonan maaf dan salam hangat dari ketua umum Ika Fisip karena tidak sempat hadir secara langsung di forum akbar tersebut. 

Pada kesempatan lain Deng Ical berharap agar alumni komunikasi yang tersebar di seluruh wilayah nusantara dapat terus menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat dalam memberi warna terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan. 

Sebelumnya turut memberikan sambutan adalah Ketua Umum IKA Sub-Komisariat Komunikasi Fisip Unhas Dr Suhardi Duka yang juga anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat dan Ketua Departemen Komunikasi Fisip Unhas Dr. Sudirman Karnay.

Suhardi Duka dalam sambutannya mengharapkan agar kedepannya Departemen Komunikasi dapat lebih dikembangkan.

"Mengingat peran yang dimainkan oleh luarannya semakin meningkat eksistensi ditengah masyarakat saat ini," katanya.

Sementara Ketua Departemen Komunikasi Sudirman Karnay menjelaskan beberapa hal yang telah dicapai Departemen Komunikasi saat ini, serta hal yang menjadi prioritas untuk dilaksanaka di masa depan baik melalui program jangka pendek maupun program jangka panjang. 

Pada bagian akhir musyawarah dipilih Suhardi Duka sebagai Ketua Umum segaligus Ketua Formatur didampingi oleh empat orang anggota formatur antara lain Dr Muh Akbar, Dr Mukhtar Tahir, Dr Muliadi Mau dan Sahman AT selaku Sekertaris Formatur. (aly)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved