Breaking News:

Tribun Pinrang

Kodim 1404 Pinrang Bagikan 250 Paket Sembako ASR Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sebanyak 250 paket sembako Aku Sayang Rakyat (ASR) dibagikan Kodim 1404 Pinrang kepada warga terdampak Covid-19.

TRIBUN-TIMUR.COM/NINING
Personel Kodim1404 Pinrang menyerahkan paket sembako Aku Sahabat Rakyat (ASR) kepada warga yang terdampak Covid-19, Sabtu, (27/03/2021) 

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Sebanyak 250 paket sembako Aku Sayang Rakyat (ASR) dibagikan Kodim 1404 Pinrang kepada warga terdampak Covid-19.

Pembagian sembako ini dalam rangka launching Tagline Aku Sayang Rakyat, yang merupakan program Satuan Kowil sejajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Komandan Kodim 1404 Pinrang, Letkol Inf M Wahyudi Amry mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilakukan di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah.

"Untuk Pinrang sendiri, sebenarnya kami menyiapkan 350 paket. Tetapi, hari ini yang kami salurkan 250 paket terlebih dahulu. Sementara, 100 paketnya akan menyusul dikarenakan terkendala mobilisasi," ujar Letkol Inf M Wahyudi, Sabtu, (27/03/2021)

Diketahui, paket ASR disalurkan kepada kaum duafa, fakir miskin dan warga yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan pembagian paket ASR ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. Terutama kepada masyarakat yang memang terdampak pandemi Covid-19," imbuhnya 

Pembagian paket ASR ini diantar langsung oleh personel ke rumah warga yang membutuhkan.

"Betul, secara door to door. Dengan harapan semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dan pengabdian diri kepada bangsa dan negara," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Danyonif 721/Mks   Mayor Inf Andika AP, Kasdim 1404/Pinrang, Mayor Inf Bakri, Asisten 1 Pemda, Haswadi Haruna, Wakil Ketua DPRD Pinrang, Ahmad

Turut hadir, Wakapolres Pinrang Kompol Jamaluddin, Danki Brimob B Pelopor Parepare, AKP Baharuddin, Dan Unit Inteldim 1404/Pinrang, Letda Inf Alimuddin, Para PA Staf dan Danramil jajaran Kodim 1404/Pinrang, Para Babinsa, dan Babhinkamtibmas Polres Pinrang.

Laporan wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angreani.

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved