Breaking News:

Tribun Property

Beli Rumah di Cluster De Serena Type 36/72, DP Bisa Dicicil

Mutiara Properti menawarkan promo untuk  kluster De Serena yang diberikan Insentif PPN 10 persen.

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Beli Rumah di Cluster De Serena Type 36/72, DP Bisa Dicicil 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Makassar saat ini menjadi salah satu kota yang mengalami kemajuan pesat.

Salah satunya di bidang industri properti. Seperti rumah tapak (landed house), ruko , apartemen dan pusat perbelanjaan mall. Pesatnya pembangunan infrastruktur menjadi nilai tambah bagi kota Makassar.

Hal ini membuat para pengembang berlomba mengibarkan benderanya dalam industri properti. Salah satunya pengembang berpengalaman dan terpercaya, Mutiara Property.

Mutiara Properti menawarkan promo untuk  kluster De Serena yang diberikan Insentif PPN 10 persen.

" Dengan adanya insentif PPN 10 persen semakin mendorong penjualan property termasuk produk ready stok di cluster De Serena, karena nilai insentifnya lumayan besar, jadi customer sangat terbantu dari sisi harga," ujar Promotion Officer Mutiara Riany, Minggu (28/3/2021).

" Untuk DP Dapat dicicil sebanyak enam kali sebesar Rp 6,8 jutaan per bulan dan mendapat Cicilan KPR selama 15 tahun sebesar Rp 4,3 jutaan, ini yang untuk tipe 36/72," tambahnya.

De Serena  merupakan hunian klaster modern yang mengintegrasikan fungsi keindahan, kemudahan, dan kenyamanan untuk kehidupan masyarakat urban khususnya yang berada di Kota Makassar.

Keunggulan dari kluster De Serena berada di tengah kawasan Kota Mandiri Summarecon Mutiara Makassar, Jl Ir Sutami Exit tol langsung KM 8.

Hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin, dekat dengan Makassar New Port.

Menariknya, lokasinya juga bersebelahan dengan RS Sayang Rakyat, dan terdapat pula restoran cepat saji Mc Donalds.

Desain rumah yang modern keamanan one gate system, dilengkapi dengan fasilitas lengkap yaitu club house, kolam renang, dan lapangan badminton.

Unit yang ditawarkan oleh De Serena, antara lain , De Serena Groove (LB 36/LT 72) mulai harga Rp 500 juta , De Serena Up Beat (LB 36/LT 90) Rp 570 juta, De Serena Melody (LB 58/LT 105) Rp 830 juta. Selain insentif PPN, de Serena juga memberikan promo subsidi biaya KPR.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved