Breaking News:

Tribun Makassar

Suhardi Duka, Edy Manaf dan Deng Ical Bakal Hadiri Musyawarah IKA Komunikasi Unhas

Mantan Bupati Mamuju, Suhardi Duka akan mneghadiri Musyawarah II Ikatan Alumni (IKA) Sub Komisariat Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Sudirman
ist
Musyawarah II Ikatan Alumni (IKA) Sub Komisariat Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas) akan berlangsung di Gedung Ipteks Unhas Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (29/3/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Bupati Mamuju, Suhardi Duka akan mneghadiri Musyawarah II Ikatan Alumni (IKA) Sub Komisariat Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas).

Munas Fisip Unhas akan diadakan di Gedung Ipteks Unhas, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (29/3/2021).

Rencananya akan dimulai pukul 10.00 Wita dengan terbatas hanya 60 orang, sesuai protokol kesehatan.

Selebihnya, anggota IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi Fisip Unhas menyaksikan secara daring via zoom meeting.

Ketua Panitia Musyawarah IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi Fisip Unhas, Sayid Alwi Fauzy mengatakan, Ketua IKA Ilmu Komunikasi Unhas periode 2017-2020 yang juga mantan Bupati Mamuju, Suhardi Duka akan hadir.

"Insya Allah yang hadir Dr Suhardi Duka MM yang merupakan Ketua Umum IKA Komunikasi Unhas,"ujar Awi sapaannya, Sabtu (19/3/2021).

Selain itu, Wakil Bupati Bulukumba HA Edy Manaf hingga Mantan Wakil Wali Kota Makassar Dr Samsu Rizal MI juga akan hadir.

Pada Musyawarah, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan.

"Selain laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2017-2021 yang diketuai Dr Suhadi Duka, juga digelar pemilihan Ketua IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi Fisip Unhas periode 2021-2025," kata Awi sapaannya.

Terkait persiapan hari H Musyawarah, lanjut Awi, sudah hampir 100 persen.

"Besok (Minggu, 28/3/2021) akan loading peralatan untuk zoom. Nah sisa menunggu acara nanti. Semoga semua lancar," katanya.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI dalam sebuah video berdurasi 1 menit lebih memberikan apresiasi.

"Saya Alumni Ilmu Komunikasi Fisip Unhas angkatan 91 mengapresiasi dan terima kasih kepada Kosmik dan seluruh senior-senior yang pernah ada, yang memberi kontribusi kepada kami secara pribadi berupa didikan, baik langsung maupun tidak langsung sehingga kita bisa seperti sekarang ini," katanya.

Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf pun demikian. Bahkan ia memgonfirmasi langsung bakal hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk penghargaan kepada kami. Insya Allah kami akan terima pada Musyawarah IKA Komunikasi pada 29 Maret," katanya melalui video berdurasi semenit lebih

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved