Breaking News:

Bupati Jeneponto

Target Piala Adipura, Bupati Jeneponto Perintahkan Seluruh OPD Benahi Tatanan Kota

Seluruh staf Dinas Kominfo Kabupaten Jeneponto menggelar kerja bakti disepanjang jalan kota Jeneponto terkhusus pengecetan trotoar.

Tribun Timur
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar pantau langsung pengerjaan OPD untuk langka meraih piala adipura, Jumat (26/3/2021) 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Seluruh staf Dinas Kominfo Kabupaten Jeneponto menggelar kerja bakti disepanjang jalan kota Jeneponto terkhusus pengecetan trotoar.

Kepala Dinas Kominfo H. Manrancai Sally mengatakan bahwa kerja bakti dilakukan serentak seluruh OPD dan dibagi perwilayah.

"Bahwa setiap OPD sudah di tetapkan zonasi untuk menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai bentuk kontribusi kita dalam rangka mencapai piala adipura," ujarnya, Jumat (26/3/2021).

Dalam pengerjaan yang dilakukan Dinas Kominfo dipantau langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar selaku kepala daerah melihat langsung kegiatan sekaligus memastikan seperti apa usaha OPD-OPD untuk membantu pemerintah meraih piala adipura mendatang.

"Ini dilakukan untuk memastikan tanggung jawab wilayah yang telah diberikan kepada masing-masing pimpinan perangkat daerah untuk di benahi dalam rangka penilaian adipura tahun 2021," ungkapn

Bupati dua periode ini terus mengontrol dan menginstruksikan kepada semua kepala OPD dan ASN bergerak bersama untuk berkontribusi terhadap pencapaian piala adipura.

Usaha awal yang dilakukan ini merupakan salah satu zona penilaian nantinya di piala adipura.

Laporan Wartawa Tribun Jeneponto, Rakib.

Penulis: Muh Rakib
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved