Breaking News:

Tribun Kampus

Yuk Daftar di Ciputra School of Business Makassar, Pendaftaran Hanya Rp 350 Ribu

Untuk pendaftaran dapat membeli voucher pendaftaran senilai Rp 350 ribu. Biaya per semester kurang lebih Rp 14 juta.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
Ciputra School of Business Makassar
Kampus Ciputra School of Business Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Yayasan Ciputra Pendidikan mulai menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2021.

Universitas Ciputra menawarkan Jurusan International Business Management dengan 7 spesialisasi yang dimana mahasiswa bisa memilih fokus ke industri yang diinginkan.

Misalnya tertarik terjun di industri kuliner, bisa memilih Culinary Business Management. Yang dipelajari adalah manajemen bisnis di industri tersebut.

Tak hanya itu, mempelajari core competency ilmu manajemen yaitu Finance, Organisasi, Operasional, dan Marketing, dapat terjun sebagai profesional, pemilik bisnisnya, atau penerus bisnis keluarga di industri tersebut sehingga lebih spesifik dan terarah sejak awal.

Menurut Marketing Manager Ciputra School of Business Makassar, Cicilia Dewi, selama kuliah mahasiswa harus memilih jalur suksesnya, jika tertarik bekerja sebagai profesional atau menjadi karyawan di perusahaan besar maka bisa ambil jalur sukses Professional Career. 

" Jika tertarik membuka usaha sendiri, atau membuka lapangan pekerjaan bisa memilih Start Up Business.
Sedangkan jika disiapkan oleh keluarganya untuk menjadi penerus bisnis keluarga maka bisa ambil Family Business," ujarnya Rabu (24/3/2021).

Untuk pendaftaran dapat membeli voucher pendaftaran senilai Rp 350 ribu. Biaya per semester kurang lebih Rp 14 juta.

"Nah yang menarik ini sekarang kita ada program jaminan pengembalian biaya yang telah dibayarkan 100 persen apabila calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar dan bayar di Kampus Ciputra Makassar, diterima SNMPTN/SBMPTN dan memilih PTN tersebut," tuturnya.

Cicilia menjelaskan, bahwa kampus Ciputra Makassar selain memiliki 3 jalur sukses sebagai pilihan mahasiswa saat kuliah, kampus ini memiliki 3 keunggulan utama.

Pertama curriculum yang sudah dikenal semua orang bahwa pembelajaran di kampus Ciputra School of Business Makassar teori dan prakteknya seimbang, mahasiswa akan dapat kesempatan langsung praktek di lapangan melalui project atau tugas perkuliahan.

Kedua Support System kampus Ciputra School of Business memiliki dosen atau pendidik yang kompeten di bidangnya masing-masing dan para dosen selain bertanggung jawab mengajar tapi juga menjadi mentor mahasiswa. 

"Selain itu, kami menjalankan Kampus Digital semua sistem kami berbasis teknologi yang bisa di akses tidak hanya oleh mahasiswa tapi juga orang tuanya bisa melihat absensi, nilai, mata kuliah dan agenda kampus," jelasnya.

Dan yang terakhir adalah Budaya Integritas, Professionalism, Enterpreneurship (IPE) yang merupakan nilai utama dari suksesnya Grup Ciputra. Selain dijalankan oleh para dosen dan staff juga diajarkan ke mahasiswa.

Ciputra School of Business Makassar berlokasi di Center Point of Indonesia (CPI).

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved