Breaking News:

Kebakaran di Masumpu

6 Armada Pemadam Atasi Kebakaran di Masumpu Bone

Apa lagi banyak pengendara yang melewati jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya. Bahkan ada singgah dan memarkir kendaraan di bahu jalan.

TRIBUN TIMUR/KASWADI
Kemacetan saat prosesi pemadam api di Jl Sambaloge Baru, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (23/3/2021) pukul 15.30 Wita. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Kebakaran terjadi di Jl Sambaloge Baru, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (23/3/2021) pukul 15.30 Wita.

Kebakaran menghanguskan 4 kios, 6 indekos dan 8 motor. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pantauan TribunBone.com, sempat terjadi kemacetan di Jl Sambaloge Baru. Jalan tersebut merupakan alternatif dari Jl Sukawati ke Jl Jenderal Sudirman, tepat di depan Kantor PLN Watampone.

Kemacetan disebabkan banyaknya warga ke lokasi kebakaran. Mereka berkerumun di tengah jalan. 

Apa lagi banyak pengendara yang melewati jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya. Bahkan ada singgah dan memarkir kendaraan di bahu jalan.

Ditambah, kondisi jalan yang sempit. Akibatnya, arus lalu lintas tersendak.

Terpaksa, bagi pengendara yang ingin ke Jl Jenderal Sudirman harus melewati Jl Sukawati, tepatnya petigaan Jl Sukawati-Jl Jenderal Sudirman. Jaraknya sekira 1 kilometer.

Jalan kembali lancar sekira pukul 17.50 Wita.

Kabid Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bone, Andi Akbar mengaku tak ada hambatan berarti saat memadamkan api.

"Alhamdulillah tidak ada hambatan. Masyarakat turut membantu. Api berhasil kita padamkan hampir 20 menit setelah tiba di TKP," katanya.

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved