Breaking News:

Promo Akhir Pekan

Payless Nipah Beri Diskon 50 Persen, Sandal Airwalk Sisa Rp 79 Ribu

Salah satu gerai sepatu dan tas di Nipah Mall yaitu Payless emberikan diskon 25 persen

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Gerai Payless Nipah Mall 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bagi sebagian orang, pakaian bukan sebatas baju, celana jeans dan T-shirt atau dress,tetapi juga sepatu dan tas yang cocok untuk dipadukan dengan pakaian tersebut.

Itulah salah satu alasan mengapa seseorang selalu berusaha menambah koleksi sepatu dan tas dengan model terkini dan pastinya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Oleh sebab itu, salah satu gerai sepatu dan tas di Nipah Mall yaitu Payless membawa kabar gembira bagi para customer yang ingin menambah koleksi sepatu, tas, sandal dan aksesorisnya dengan menghadirkan berbagai program menarik.

Program ini memberikan penawaran promo seperti potongan harga 50 persen dari berbagai item sepatu, tas, sandal dan aksesoris pilihan, ada banyak model favorit dengan diskon 50 persen yang bisa Anda pilih dan beli.

Tak hanya itu, Payless juga menghadirkan sale dalam rangka anniversary ke 10 tahun dengan memberikan diskon 25 persen untuk pembelian dua pasang sepatu, serta diskon 10 persen untuk pembelian satu item sepatu.

Misalnya saja untuk merek Airwalk corak croco dapat dibanderol sebesar Rp 129 ribu tela diskon 50 persen,  sandal santai Rp 79 ribu hemat 50 persen, serta sandal rumah Rp 94 ribu hemat 40 persen.

Untuk kaos kaki juga tak mau kalah diberi diskon 70 persen untuk bebrapa pasang kaos kaki sekaligus.mulai harga Rp 329 ribu.

General Manager Nipah Mall dan Office Building, Richard Abraham, menuturkan mendukung program promo yang ditawarkan oleh gerai-gerai tersebut.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Mall, customer dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Payless Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan, kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion customer,” tuturnya, Sabtu (20/3/2021). (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved