Breaking News:

Tribun Wajo

MR DIY Dibuka di Wajo, Sediakan 14 Ribu Item Kebutuhan Peralatan Rumah Tangga

MR DIY brand asal Malaysia dengan ritel perlengkapan rumah tangga membuka toko ke 234 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Pembukaan toko ke 234 MR DIY di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - MR DIY brand asal Malaysia dengan ritel perlengkapan rumah tangga membuka toko ke 234 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Toko ke 234 itu terletak di Jl Andi Paggaru, Kabupaten Wajo, dan diresmikan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis (18/3/2021).

MR DIY, brand yang berdiri sejak 2005 silam itu adalah toko pertama yang dibuka di luar ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan. Sebelumnya, telah ada dua toko MR DIY di Makassar.

Menurut Chief Operation Officer MR DIY, Sanny Hartono mengatakan, keputusan membuka toko di luar ibu kota provinsi berdasar pada data perkembangan perekonomian Kabupaten Wajo yang cukup tinggi.

"Berdasarkan data yang kami pelajari, Kabupaten Wajo memiliki perkembangan yang baik meski kondisi pandemi. Beberapa industri terus berkembang, perdagangannya dan tentu saja sutra," katanya.

Brand yang berdiri sejak 2005 itu, menyediakan kurang lebih 14.000 item yang bisa dipilih, baik kebutuhan rumah tangga, perabotan, perlengkapan pertukangan, aksesoris, dan mainan anak.

"Dengan kualitas yang baik, dan harga sangat terjangkau. Itu bisa dilihat dalam spanduk kami, always low prices," katanya.

Selain itu, kehadiran MR DIY yang telah berekspansi di 7 negara kawasan Asia Tenggara itu, juga diharapkan sebagai upaya pemanfaatan SDM setempat.

"Kami membantu membuka lapangan kerja, tim kami yang ada di sini pemuda yang baik dan skil terbaik dari Kota Sengkang ini. Kami membantu pertumbuhan bisnis di Kota Sengkang," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved