Breaking News:

Tribun Wajo

MR DIY Buka Toko ke 234 di Sengkang Wajo

MR DIY brand asal Malaysia dengan ritel perlengkapan rumah tangga membuka toko ke 234 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Bupati Wajo, Amran Mahmud resmikan toko ke 234 MR DIY di Kabupaten Wajo, Kamis (18/3/2021) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - MR DIY brand asal Malaysia dengan ritel perlengkapan rumah tangga membuka toko ke 234 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Toko ke 234 itu terletak di Jl Andi Paggaru, Sengkang, Kabupaten Wajo, dan diresmikan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis (18/3/2021).

Menurut Amran Mahmud, kehadiran MR DIY di Kabupaten Wajo pada 2021 ini diharapkan mampu memulihkan kembali perekonomian di Kabupaten Wajo yang terdampak pandemi.

"Tahun 2020 kemarin, pandemi sangat menghantam kita, perekonomian kita paling terasa. Di tahun 2021 ini adalah tahun recovery untuk ekonomi, untuk bangkit perlu ada sokongan dan MR DIY diharapkan mengambil peran," katanya.

Sebagai brand asal Malaysia, apresiasi yang tinggi diberikan. Sebab, Kabupaten Wajo bisa berada pada jajaran pasar global yang dilirik brand luar negeri.

"Ini warning bagi semua dunia usaha, untuk terus punya semangat menghadapi persaingan bebas ini. Inilah wujud dari pasar bebas itu sendiri dan menambah khazanah perekonomian kita," katanya.

Kabupaten Wajo punya potensi. Kejayaan masa lalu sebagai kota niaga amatlah didengungkan.

Olehnya, mantan Wakil Bupati Wajo periode 2009-2014 itu mengajak MR DIY untuk melirik brand lokal yang ada di Kabupaten Wajo.

Potensi yang dimaksud Amran Mahmud itu tersebar di 192 desa/kelurahan di 14 kecamatan.

"Ini hanya butuh inovasi, kreativitas, dan komitmen kita untuk berkolaborasi dengan produk lokal kita. Sutra misalnya," katanya.

Kedepanya, kehadiran MR DIY di Bumi Lamaddukelleng itu menjadi pintu masuk brand lainnya untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Wajo sebagai daerah perdagangan, industri, dan pariwisata.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved