Breaking News:

Tribun Polman

38 Pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Polewali

Editor: Sudirman
Ist
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLEWALI MANDAR- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Sebanyak 27 orang ASN dan 9 orang PPNPN di lingkungan Kantor Imigrasi Polewali Mandar mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Gedung Gabungan Dinas Polewali, Rabu (17/3/2021).

Rencananya, vaksinasi akan dilaksanakan dalam dua tahap. Vaksinasi pertama dilaksanakan pada 17 Maret 2021 dan peserta yang telah divaksin akan menjalani tahap kedua setelah 14 hari ke depan.

Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

"Tentunya, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan dan jajaran pemerintahan di Kabupaten Polewali Mandar, yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar," ucap Erybowo.

"Kami mengikuti kegiatan vaksinasi ini tentu saja dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Kantor Imigrasi Polewali Mandar. Melalui vaksinasi ini, kami berupaya melindungi karyawan, keluarga, dan pemohon di Kantor Imigrasi Polewali Mandar agar tidak terpapar Covid-19," sambungnya.

Erybowo juga menekankan, bahwa untuk keamanan pemohon layanan di Kantor Imigrasi Polewali Mandar, vaksinasi ini tidak akan membuat jajarannya lalai terhadap penerapan protokol kesehatan.

"Vaksinasi ini tentu merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang esensial. Namun demikian, hal ini tidak akan mengendorkan upaya kami dalam menegakkan protokol kesehatan 5 M di Kantor Imigrasi Polewali Mandar," tegas Erybowo. (*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved