Breaking News:

Tribun Polman

Hubungannya Tak Direstui, Perempuan Asal Polman Nekat Minum Racun Rumput

Seorang perempuan asal Kecamatan Wonomulyo, Polman nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Barang bukti racun yang diminun seorang perempuan asal Polewali Mandar 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Seorang perempuan asal Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput.

Perempuan berinisial S bunuh diri karena tidak mendapat restu dari orangtuanya  atas hubungan dengan seorang lelaki pujaan hatinya.

Menurut Kepala Unit Satuan Reskrim Polsek Wonomulyo, Ipda Tio Septian Dwi Cahyo, peristiwa itu terjadi di Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, pada Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 05.30 wita dini hari.

Korban meminum racun rumput jenis Gromoxon. Polisi menduga penyebab perempuan itu sehingga nekat meminum racun rumput  karena orang tuanya tidak mendapatkan restu orangtua atas hubungan dengan pacarnya.

"Diduga persoalan asmara. Di mana korban diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki, lelaki  yang telah memiliki istri yang sah, sehingga pihak keluarga korban tidak merestui hubungan tersebut, " Kata Tio Septian kepad tribun, Selasa (16/3/2021).

Tio Septian menceritakan, bahwa perempuan itu pertama kali ditemukan  orang tuanya di dalam kamar dalam kondisi mulut berbusa.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis dan masih dalam keadaan sadar.

Namun pada pukul 21.00 wita keadaan korban mulai kritis, sehingga hal tersebut pihak Puuskesmas wonomulyo mau merujuk korban ke RSUD Polewali,

"Sebelum dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal," kata Tio. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved