Breaking News:

UIN Alauddin

Dekan FDK UIN Alauddin Harap Sarjana Baru Ilmu Komunikasi Jaga Citra Almamater

Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, meyudisium 35 sarjana baru

UIN Alauddin
Foto bersama usai yudisium mahasiswa Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Senin (1532021) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, meyudisium 35 sarjana baru yang telah dinyatakan lulus dalam sidang ujian akhir skripsi, Senin (15/3/2021) sore.

Dekan FDK UIN Alauddin Makassar, Dr Firdaus Muhammad berpesan agar para sarjana baru yang telah diyudisium senantiasa menjaga citra positif almamater di tengah masyarakat.

"Para alumni ilmu komunikasi yang baru ini kelak menjadi sarjana yang  memiliki karakter berperadaban, visioner dan Islami serta lebih komunikatif dalam dunia kerja," katanya via rilis.

Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi FDK UIN Alauddin, Dr Asni Jamereng, menambahkan, para sarjana baru itu merupan alumni angkatan pertama menjalani yudisium tahun 2021.

Mereka yang diyudisium akan menjalani prosesi wisuda April 2021 mendatang.

"Saat ini total mahasiswa berjumlah 536 orang. Sambut penerimaan mahasiswa baru 2021, prodi mentargetkan mahasiswa baru sebanyak 120 orang," sebutnya.

Target tersebut, kata dia optimis akan dicapai mengingat tahun sebelumnya target mahasiswa baru 85 orang tetapi yang lolos tes seleksi sebanyak 110 orang.

"Mencapai target itu prodi telah melakukan sosialisasi dan promosi lewat media massa dan media sosial. Selain itu juga mengoptimalkan mahasiswa dan para alumni serta stakholder lainnya," pungkasnya. (*)

Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved