Breaking News:

TRIBUN TIMUR WIKI

Mengenal UAPIC Easyboard, Lebih Dari Proyektor

Dilengkapi berbagai fitur andal membuat UAPIC Easyboard ini mengalahkan teknologi proyektor yang kerap digunakan untuk presentasi.

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Waode Nurmin
Ist
PIC Penjualan PT Matahari Teknologi Jaya, Dadi Rachim Riyadi dalam Ngobrol Virtual yang tayang di channel Youtube Tribun Timur (13/3/2021) 

TRIBUNTIMURWIKI.COM-  Perkembangan dunia digital visualisasi dari waktu ke waktu terus berkembang.

Inovasi terus dilakukan untuk memudahkan para user dalam menggunakan berbagai teknologi visualisasi ini.

Mulai dari layar tancap, lalu hadirnya proyektor hingga yang terbaru dalam dunia visual yakni produk LED yang mampu memudahkan berbagai aktivitas.

Salah satu produk LED yang menjadi tren masa kini yakni UAPIC Easyboard.

Produk ini menjadi salah satu unggulan dari PT Matahari Teknologi Jaya.

PIC Penjualan, PT Matahari Teknologi Jaya, Dadi Rachim Riyadi mengungkapkan UAPIC Easyboard menjadi tren dan solusi diera pandemi covid-19.

Selama pandemi, aktivitas during terus dilakukan karena pertemuan terbatas.

"Meeting hingga kuliah ataupun sekolah, dilakukan secara during. UAPIC Easyboard ini memudahkan aktivitas tersebut," tuturnya dalam Ngobrol Virtual (Ngovi) yang tayang di channel Youtube Tribun Timur, Sabtu (13/3/2021).

Dilengkapi berbagai fitur andal membuat UAPIC Easyboard ini mengalahkan teknologi proyektor yang kerap digunakan untuk presentasi.

"Selain mudah dibawa kemana-mana layaknya smartphone dalam ukuran besar, UAPIC Easyboard didukung dengan dual system yakni android dan windows, touch screen, scan to share and save, online video meeting system dengan jangkauan yang lebih luas, Icloud conference," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved