Tribun Property

Beli Rumah di Mutiara Gading Dapat Insentif PPN 10 Persen

Riany mengatakan dengan adanya insentif PPN 10 persen semakin mendorong penjualan property termasuk produk ready stok di Mutiara Gading 3.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
Mutiara Gading
Mutiara Gading Beri Promo insentif PPN 10 Persen 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pengembang terkemuka Mutiara Property terus menggenjot penjualan unitnya Mutiara Gading.

Mutiara Property pun menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian unit rumah yang berlokasi di kawasan Perintis Kemerdekaan.

Promo menarik yang ditawarkan adalah insentif PPN 10 persen.

Promotion Officer Mutiara Property, Riany mengatakan dengan adanya insentif PPN 10 persen semakin mendorong penjualan property termasuk produk ready stok di Mutiara Gading 3.

" Insentif PPN 10 persen semakin mendorong penjualan property  karena nilai insentifnya lumayan besar, jadi customer sangat terbantu dari sisi harga," ujarnya Senin (15/3/2021).

" Sebagai contoh di Mutiara Gading tipe 22/60 diberi insentif sebesar Rp 37 jutaan, hal ini membuat customer semakim hemat dalam membeli rumah, apalagi rumahnya semua sudah siap huni," jelasnya.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 400 jutaan.

Menariknya lokasinya hanya 200 meter masuk dari kawasan Perintis Kemerdekaan  dengan jalanan yang sangat lebar 12 meter dan sudah di cor.

Tak hanya itu Mutiara Gading juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum mulai dari terminal daya, pasar daya, kampus serta rumah sakit daya.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved