Breaking News:

Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Taufik Hidayat Jabat Presiden BEM FH Unhas Periode 2020/2021, Berikut Profilnya

aufik Hidayat dan Muh Fadly Ridwan kini punya tangung jawab baru sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum

ist
Presiden BEM Fakultas Hukum Unhas periode 2020/2021, Taufik Hidayat 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Taufik Hidayat dan Muh Fadly Ridwan kini punya tangung jawab baru sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2020/2021.

Mereka mulai bekerja setelah Pelantikan Pengurus BEM FH Unhas dan pengukuhan bersama Pengurus Lembaga Kemahasiswaan FH Unhas (BEM, DPM, MKM, UKM, HMD, dan HMPS), Jumat (12/3/2021).

Taufik mengatakan, bahwa kabinet yang dipimpinnya, Kabinet Berkemajuan (Bersih, Religius, Kreatif, Mandiri, Jujur, dan Inovatif) akan siap bekerja.

Adapun langkah awal yang akan dilakukannya adalah upgrading guna pembekalan pengetahuan untuk pengurus. 

"Kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja guna merumuskan kerja-kerja organisasi satu periode kedepan. Harapannya program yang kami rumuskan betul-betul dibutuhkan oleh mahasiswa FH Unhas," tutur, Sabtu (14/3/2021).

Bersama dengan pengurus lainnya, Taufik berkomitmen menjadikan BEM FH Unhas sebagai wadah aspirasi dan representasi sentral gerakan mahasiswa hukum. 

"Ke depannya kami akan selalu menjalin sinergitas dan kerjasama dengan Pimpinan Fakultas sebagai pembina kami dan dengan UKM, HMD, dan HMPS sebagai lembaga kemahasiswaan dibawah koordinasi BEM," kata mahasiswa kelahiran Togo-Togo, 11 Desember 1999 ini.

Taufik berharap BEM FH Unhas senantiasa berkhidmat untuk Fakultas Hukum Unhas dan menjadi kiblat BEM fakultas hukum di Indonesia.

Adapun visi yang dibawa yakni mewujudkan BEM FH-UH yang BERKEMAJUAN (Bersih, Religius, Kreatif, Mandiri, Jujur, dan Inovatif) sebagai sentral gerakan mahasiswa.

Sementara misinya yakni:

Halaman
1234
Penulis: Rudi Salam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved