Breaking News:

Tribun Soppeng

IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Gelar Kemah Bakti Sosial di Soga

Kemah Bakti Sosial diadakan di Lapangan Sepak Bola Abdul Azis, Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sabtu, (13/03/2021)

IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Gelar Kemah Bakti Sosial di Soga
ist
Ikatan Alumni (IKA) SMAN 200/1 Soppeng, menggelar Kemah Bakti Sosial.

TRIBUNSOPPENG.COM,LALABATA - Ikatan Alumni (IKA) SMAN 200/1 Soppeng, menggelar Kemah Bakti Sosial.

Kemah Bakti Sosial diadakan di Lapangan Sepak Bola Abdul Azis, Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sabtu, (13/03/2021)

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para alumni.

“Kami sangat berharap bahwa alumni berbagi ini bisa terus berkesinambungan. Dan ingatlah apa yang kita kerja hari ini Jadikanlah satu sejarah yang tidak pernah berhenti,” ujar A Kaswadi dalam rilisnya.

Ia berharap alumni berbagi ini dijaga dan diwariskan dari generasi ke generasi alumni ke alumni.

“Maknai dan jiwai apa yang dilakukan oleh kakak-kakak kita agar bisa membantu sesama dan bisa membangun daerah yang kita cintai ini,” katanya.

“Terima kasih untuk para alumni yang telah mencurahkan perhatian terhadap sekolahnya, dan khususnya kepada masyarakat Soppeng dan pemerintah daerah Soppeng, sumbangsih dan perhatian kalian sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Prof Dr H Hasnawi Haris, M.Hum mengatakan, kemah bakti sosial ini sebetulnya sudah direncanakan tahun lalu.

“Akhirnya pada hari ini kita laksanakan di Desa Soga melalui tahapan panjang dan sesuai dengan tuntutan dan keputusan rapat pengurus IKA SMAN 200/1 Watansoppeng,” katanya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada salah satu putra terbaik alumni yang telah dilantik menjadi Bupati Soppeng, Kakanda HA Kaswadi Razak.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved