Breaking News:

Tribun Parepare

Andi Sudirman Sulaiman Ibaratkan Parepare Seperti Singapura Sulsel

Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi ke-61 Kota Parepare bertemakan Bersinergi Pulihkan Ekonomi

Humas Pemprov Sulsel
Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi ke-61 Kota Parepare bertemakan 'Bersinergi Pulihkan Ekonomi', Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman hadir di Gedung DPRD Parepare, Sabtu (1332021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi ke-61 Kota Parepare bertemakan 'Bersinergi Pulihkan Ekonomi', Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman hadir di Gedung DPRD Parepare, Sabtu (13/3/2021).

Paripurna dibuka Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina, turut dihadiri Wakil Pimpinan dan Wakil Ketua DPRD Sulsel; Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare; unsur Forkopimda, segenap Anggota DPRD Parepare; dan Kepala OPD Lingkup Pemkot Parepare.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melihat Parepare seperti Singapuranya Sulsel.

"Parepare modelnya seperti Singapura. Sudah tepat harus menjadi Kota Jasa. Pelayanan barang dan jasa," ujarnya via rilis Pemprov, Sabtu sore.

"Kami membutuhkan Parepare, sesuai yang kami harapkan. Menjadi ujung tombak di Utara. Mari menjaga sinergitas kita bersama. Saya bersama bapak Gubernur satu visi misi," tambahnya.

Terlebih lagi, di Kota Kelahiran Presiden RI Ketiga ini, akan dibangun Institut Teknologi Habibie serta Rumah Sakit dengan fasilitas kesehatan yang memadai.

Lebih lanjut, Andi Sudirman berharap Parepare di tangan Wali Kota Taufan Pawe terus berinovasi.

"Pastikan uang negara, untuk masyarakat dan digunakan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

"Kami selalu terbuka, menerima untuk membahas kepentingan masyarakat banyak. Mari memulai dengan pembahasan/wacana, untuk menatap Sulsel jauh lebih baik," kata Andi Sudirman menambahkan. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved