Breaking News:

Tribun Sulbar

Gubernur Sulbar Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik

Ali Baal sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulbar, semangati para petugas dan peserta

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar didampingi Tenaga Ahli M Danial pantau proses vaksinasi bagi pelayan publik di Gedung Gadis Kabupaten Polman. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar, pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) di Kabupaten Polewali Mandar, Rabu (10/3/2021).

Ali Baal sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulbar, semangati para petugas dan peserta vaksinasi sekaligus ingin memastikan proses vaksinasi berjalan lancar.

Ia berharap vaksinasi berjalan lancar dan aktifitas segera kembali berjalan normal, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 "Kita semua harus semangat, untuk menangkal dan mencegah penularan covid-19 dengan vaksinasi, tidak boleh kita menolak karena ini untuk kebaikan,"kata Ali.

Mantan Bupati Polman dua periode itu menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi yang berjalan dengan baik.

"Kita berharap vaksinasi tahap berikutnya juga berjalan lancar, baik ASN, anggota Polres, anggota Kodim 1402 Polman maupun masyarakat secara umum,"ucapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat tidak terpengaruh berita atau informasi yang tersebar, terkait dampak negatif lantaran vaksinasi.

"Vaksinasi adalah upaya terbaik agar aktifitas dapat kembali berjalan normal. Kita berharap setelah vaksin aktifitas masyarakat juga kembali berlangsung normal,"tuturnya.

“Tidak usah takut, memang ada berkembang (virus), tapi vaksin itu juga selalu ada perkembangannya, jadi tidak ada masalah," sambungnya.

Tercatat sebanyak 3000 ribu pelayan publik di Polman yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua hari ini.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved