Breaking News:

Tribun Sinjai

444 ASN Sinjai Divaksin Tahap II

semua pelayan publik di Kabupaten Sinjai nantinya akan mendapatkan vaksin Covid-19

TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Pelaksanaan vaksin di kantor Pemkab Sinjai, Rabu (10/3/2021). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Tim Dinas Kesehatan Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan telah memvaksin 444 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah tersebut, Rabu (10/3/2021).

Ke 444 orang itu berasal dari Kantor Inspektorat, PMD, BPKAD serta Sekretariat Daerah.

" Pemberian vaksin ini untuk dosis pertama dan nanti dosis kedua 14 hari kemudian dengan jumlah 444 dosis atau orang yang divaksin", Penanggungjawab Vaksinasi Covid-19, Akhriani.

Akhriani menambahkan, semua pelayan publik di Kabupaten Sinjai nantinya akan mendapatkan vaksin Covid-19, hanya saja dilakukan secara bertahap.

Termasuk bagi mereka yang tertunda untuk menerima suntikan vaksin karena belum lolos skrining atau terdaftar sebagai penyintas Covid-19.

" Insya Allah semua pelayan publik akan mendapatkan vaksin, cuman vaksin datang bertahap jadi kita juga melaksanakannya secara bertahap", jelas Akhriani.

Akhriani berharap semua sasaran vaksinasi untuk datang melaksanakan kewajiban untuk divaksin, sebab kata dia, orang yang divaksin itu 3x lebih terlindungi dibandingkan dengan orang yang tidak divaksin.

Selain di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, dihari yang sama Vaksinasi Tahap II juga dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai dan gedung DPRD Sinjai.

Sebelumnya, vaksinasi bagi pelayan publik seperti anggota Polres Sinjai dan personel Kodim 1424 Sinjai juga telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan pekan lalu.

Sementara diperoleh data dari Satgas Covid-19 Sinjai menyebutkan bahwa total pasien positif 2.674 orang, sedang sembuh 2.453 orang.

Sedang yang sementara melakukan perawatan terdapat 203 orang dan ada 18 orang yang meninggal dunia.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved