Breaking News:

Tribun Pinrang

Polres Pinrang Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Polres Pinrang menggelar apel deklarasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Humas Polres Pinrang
Polres Pinrang menggelar Apel Deklarasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Polri (WBBM) 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO – Polres Pinrang menggelar apel deklarasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Polri (WBBM).

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (8/3/2021).

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono mengatakan, dalam membangun zona integritas, salah satu tahapannya adalah melakukan deklarasi sebagai bentuk pernyataan Polres Pinrang siap menyandang predikat tersebut.

“Hari ini kami melaksanakan deklarasi zona integrasi menuju WBK dan WBBM. Tentunya kami mohon doa dan dukungan dari seluruh instansi pemerintah Kabupaten Pinrang serta seluruh elemen masyarakat Pinrang,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik.

"Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik. Tak hanya itu saja, kami juga akan terus berinovasi demi terwujudnya Polri yang prediktif, respontabilitas, dan transparansi berkeadlian," imbuhnya.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan deklarasi pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Pinrang yang diawali oleh Wakil Bupati Pinrang, Alimin.

Diilanjutkan oleh DPRD Pinrang, Dandim 1404/Pinrang, Kapolres Pinrang, Ketua Pengadilan Negeri Pinrang, Kajari Pinrang, Ketua Pengadilan Agama Pinrang dan KaRutan Kelas II B Pinrang.

Laporan wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angreani.

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved