Breaking News:

Tribun Jeneponto

Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah di Jalan Karya Jeneponto Terbakar

Satu unit rumah panggung di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto terbakar.

Polres Jeneponto
Kebakaran di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Sabtu (632021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Satu unit rumah panggung di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto terbakar.

Diketahui pemilik rumah seorang polisi bernama Mustari Karaeng Lallo (60) dan Istrinya bernama Kr Jinne yang diduga rumah tersebut terbakar karena kelalaian pemiliknya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama saat di konfirmasi awak Media, Sabtu (6/3/2021).

"Telah terjadi kebakaran 1 unit rumah panggung yang diduga akibat adanya penghuni rumah yang lalai pada saat memasak di dapur menggunakan kompor sehingga lupa mematikannya," ujarnya.

Lanjutnya, pada saat itu, pemilik rumah sedang menggoreng pisang kemudian pisang yang sudah masak dibawah keluar rumah untuk dimakan bersama keluarganya.

"Sedang menggoreng pisang kemudian pergi meninggalkan dapur rumah menuju ke depan rumah keluarganya sambil membawa gorengannya tersebut namun pada saat itu kompor masih dalam keadaan menyala lupa dimatikan," tambahnya.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa melainkan hanya mengakibatkan kerugian material. (*)

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved