Breaking News:

KLB Demokrat

Alasan Kader Demokrat Pilih Moeldoko Sebagai Ketua Umum Versi KLB, SBY Elus Dada dan Menyesal

Alasan kader partai Demokrat pilih Moeldoko sebagai Ketua Umum versi KLB, SBY elus dada dan menyesali perbuatannya dulu.

int
SBY dan Moeldoko -Alasan kader partai Demokrat pilih Moeldoko sebagai Ketua Umum versi KLB, SBY elus dada dan menyesali perbuatannya dulu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Alasan kader partai Demokrat pilih Moeldoko sebagai Ketua Umum versi KLB, SBY elus dada dan menyesali perbuatannya dulu.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi  Kongres Luar Biasa (KLB) .

KLB berlangsung di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) mayoritas pilih Moeldoko.

Sedangkan politikus senior Demokrat, Marzuki Alie, ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pembina.

Kader Demokrat yang juga anggota Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono, menyambut baik terpilihnya Moeldoko, sebagai langkah awal penyelamatan partai Demokrat.

“Harapan saya, pak moeldoko membawa Demokrat kembali seperti dulu, yaitu Demokrat yang demokratis, yang memberikan peluang dan ruang bagi kader-kader terbaiknya untuk berpartisipasi dan berprestasi seoptimal mungkin.

Jangan lagi Demokrat menjadi partai keluarga. Demokrat harus menjadi partai publik yang professional,” kata Sri di Jakarta, Jumat (5/3/2021)

Ia mengakui, setumpuk tugas berat sudah menanti Moeldoko. Terutama merapatkan kembali barisan yang sempat terpecah oleh kepemimpinan sebelumnya.

Menurut Sri, Moeldoko perlu merangkul para sesepuh partai yang dulu ikut berjuang membesarkan Demokrat, tapi tersisih karena politik dinasti di internal partai.

“Pak Moeldoko harus mengkonsolidasikan kembali orang-orang Demokrat yang sudah lama, para kader senior yang dulu berjuang kemudian ditinggalkan oleh Demokrat versi SBY karena politik dinasti.

Halaman
1234
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved