Breaking News:

Nurdin Abdullah Ditangkap

Geledah 4 Lokasi Termasuk Rumah Pribadi Nurdin Abdullah, KPK Temukan Uang Tunai

Tim Penyidik KPK telah melakukan penggeledahan di Rumah Dinas Jabatan Gubernur Sulsel dan Rumah Dinas Jabatan Sekretaris Dinas PUTR.

TRIBUN-TIMUR.COM/DIWAN
Suasana penjagaan kantor Dinas PUTR Sulsel Jl AP Pettarani Makassar oleh aparat kepolisian, saat KPK melakukan penggeledahan, Selasa (2/3/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri mengonfirmasi terkait pengeledahan yang dilakukan Tim Penyidik KPK di empat lokasi berbeda selama 2 hari di Sulawesi Selatan.

Dimulai Senin (1/3/2021) Tim Penyidik KPK telah melakukan penggeledahan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel dan Rumah Dinas Sekretaris Dinas PUTR Sulsel.

"Dari 2 lokasi tersebut, ditemukan dan diamankan bukti diantaranya berbagai dokumen yang terkait dengan perkara ini dan sejumlah uang tunai," katanya.

"Untuk jumlah uang tunai saat ini masih akan dilakukan penghitungan kembali oleh tim penyidik KPK," tambahnya.

Lalu pada Selasa (2/3/2021), KPK kembali menggeledah 2 lokasi berbeda di Kantor Dinas PUTR Provinsi Sulsel Jl AP Pettarani dan kediaman pribadi Nurdin Abdullah.

"Dari 2 lokasi tersebut ditemukan dan diamankan bukti diantaranya berbagai dokumen yang terkait dengan perkara ini dan juga sejumlah uang tunai," kata Fikri.

Selanjutnya terhadap dokumen dan uang tunai dimaksud akan dilakukan validasi dan analisa lebih lanjut dan segera  dilakukan penyitaan sebagai barang bukti dalam perkara ini.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved