Breaking News:

Tribun Polman

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kantor Imigrasi Polewali Mandar Deklarasikan Janji Kinerja

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan apel deklarasi janji kinerja dan pembangunan Zona Integritas (ZI)

ist
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan apel deklarasi janji kinerja 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLEWALI MANDAR -Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan apel deklarasi janji kinerja dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM).

Kegiatan ini sebagai landasan untuk meciptakan satuan kerja yang mampu memberikan pelayanan publik yang prima.

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Imigrasi Polewali Mandar, Senin (01/03/2021).

Diikuti oleh seluruh pegawai dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Polewali Mandar Erybowo Radyan Asmonon.

Erybowo berpesan agar menjadikan Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan ZI menuju WBK tersebut, sebagai tonggak bagi pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan keimigrasian yang baik kepada masyarakat.

"Ini (Deklarasi Janji Kinerja), adalah amanah yang wajib kita laksanakan dengan baik. Kita resapi dan kita laksanakan di kehidupan sehari-hari kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kakanim Erybowo Radyan Asmono.

Ada pun isi dari Janji Kinerja yang dideklarasikan oleh seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar antara lain, memberikan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati.

Menjadi abdi masyarakat yang jujur, amanah, terpercaya, dan mengembangkan sinergitas, kolaborasi, serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam bingkai empat pilar kebangsaan.

Sebagai bentuk Janji Kinerja yang dideklarasikan tersebut, seluruh pejabat pengawas dan petugas pelaksana di lingkungan Kantor Imigrasi Polewali Mandar, menandatangani piagam pakta integritas. (*)

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved