Breaking News:

Nurdin Abdullah Ditangkap KPK

HUT ke-457 Sinjai Tanpa Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Hari Jadi ke 457 Tahun Kabupaten Sinjai akan dihadiri Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

Tribun Timur
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah 

TRIBUNSINJAI.COM,SINJAI UTARA - Dinas Infokom Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menyampaikan, Hari Jadi ke 457 Tahun Kabupaten Sinjai akan dihadiri Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu (27/2/2021).

Rencana kehadiran tersebut disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Infokom Kabupaten Sinjai Irwan Suaib.

"Rencananya hari ini Pak Wagub yang menghadiri acara Hari Jadi Sinjai," kata Irwan Suaib kepada TribunSinjai.Com.

Kabar rencana itu sudah disampaikan oleh pihak Pemprov Sulawesi Selatan sejak kemarin.

"Sejak hari kemarin memang disampaikan pihak Protokol Pemprov Sulsel bahwa Pak Wakil Gubernur yang akan hadiri acara Hari Jadi," ungkap Irwan Suaib.

Ia menjelaskan bahwa Gubernur Sulawesi Selatan M Nurdin Abdullah tidak sempat ke Kabupaten Sinjai karena ada tugas dinas yang lain di Makassar, sehingga hanya dapat diwakili oleh wakilnya, jelas Irwan.

Dini hari tadi tersebar kabar di media sosial jika Gubernur Sulawesi Selatan M Nurdin Abdullah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama pengusaha konstruksi Agung Sucipto di rumah jabatannya.

Rencana sebelumnya, M Nurdin Abdullah akan menghadiri acara Hari Jadi Sinjai di Gedung Rapat Paripurna DPRD Sinjai pada pukul 13.00 Wita hari ini.

Setelah menghadiri acara itu, M Nurdin Abdullah selanjutnya akan meresmikan sejumlah lods Pasar Sentral Sinjai yang telah rampung dibangun.

Selanjutnya meresmikan gedung RSUD Sinjai yang terletak di Jl Jenderal Sudirman Sinjai, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved