Breaking News:

Kabar Buruk buat Bripka CS usai Tembak Anggota TNI dan 2 Warga hingga Tewas, Isi Telegram Rahasia

Kabar buruk buat Bripka CS usai tembaki anggota TNI dan 2 warga hingga tewas di kafe Cengkareng, Kapolri keluarkan Surat Telegram Rahasia (STR).

Kompas TV
Kabar buruk buat Bripka CS usai tembak anggota TNI dan dua warga hingga Tewas, cek isi Surat Telegram Rahasia Kapolri. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar buruk buat Bripka CS usai tembaki anggota TNI dan 2 warga hingga tewas di kafe Cengkareng, Kapolri Jenderal Lisyo Sigit Prabowo keluarkan Surat Telegram Rahasia (STR).

Anggota Polsek Kalideres Bripka CS yang diketahui menjadi pelaku penembakan di Cengkareng langsung mendapatkan sanksi dari Propam Polri.

Dia diputuskan untuk diberhentikan secara tidak hormat. 

Berikut selengkapnya!

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memohon maaf ke semua pihak yang dirugikan atas perilaku brutal yang dilakukan anggotanya Bripka CS, di RM Kafe, Cengkareng, Kamis (25/2/2021) dinihari.

Dimana Bripka CS menembak mati satu anggota TNI dan dua warga sipil.

"Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI AD. Belasungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini," kata Fadil di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021).

Ia memastikan bahwa pihaknya akan memproses hukum secara pidana Bripka CS yang melakukan penembakan hingga mengakibatkan 3 orang meninggal dunia di Cengkareng, Kamis (25/2/2021) dinihari.

Dimana salah satu korban meninggal adalah anggota TNI aktif.

Selain itu, Irjen Fadil juga memastikan Bripka CS diberi sanksi kode etik, hingga dianggap tidak layak sebagai anggota Polri.

"Kami akan menindak pelaku dengan tegas, dan akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Maka kami mengambil langkah-langkah cepat agar tersangka segera dapat diproses secara pidana," kata Fadil di Mapolda Metro Jaya, Kamis

Halaman
1234
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved