Breaking News:

LPM Profesi UNM

Raih Silver Winner ISPRIMA 2021, LPM Profesi UNM Target Gold Winner Tahun Depan

ISPRIMA 2021 adalah ajang pemberian apresiasi bagi sampul muka (cover) pers mahasiswa terbaik se-Indonesia, diadakan oleh Serikat Perusahaan Pers.

handover/LPM Profesi UNM
LPM Profesi Universitas Negeri Makassar meraih silver winner kategori non majalah Sulawesi, di ajang penghargaan Indonesia Student Print Media (ISPRIMA), Rabu (24/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM), meraih silver winner kategori non majalah Sulawesi, di ajang penghargaan Indonesia Student Print Media (ISPRIMA) 2021, Rabu (24/2/2021).

Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Fikri Rahmat Utama mengatakan, pencapian ini menjadi motivasi bagi mereka di Profesi untuk tetap memberikan yang terbaik bagi para pembacanya, khususnya sivitas UNM.

"Silver winner ini menjadi sebuah motivasi bagi teman-teman di Profesi untuk bekerja lebih baik lagi dalam menghasilkan produk-produk jurnalistik khususnya tabloid," kata Fikri.

Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) ini mengatakan, di masa pandemi seperti ini bukan penghalang bagi kru LPM Profesi untuk tetap menghasilkan produk.

Baginya pandemi, tak boleh menghalangi untuk berekspresi dan berkarya.

Baca juga: 10 Perguruan Tinggi Terbaik di Asia Menurut 4ICU UniRank, Ada UGM dan UI, Bagaimana Unhas dan UNM?

Baca juga: Inilah Tiga Alasan Kenapa Harus Kuliah di Unhas dan UNM

"Ini kebanggaan sendiri buat Profesi di tengah pandemi kami tetap menerbitkan tabloid dan hasilnya ternyata bisa mendapatkan Isprima. Ini juga pertanda saat ini Profesi masih eksis di kalangan pers se-Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia berharap Profesi masih terus bersaing di ajang ISPRIMA, dan menargetkan lebih maksimal dalam mencapai gold winner di tahun berikutnya.

"Semoga ke depan bisa mendapatkan lagi ISPRIMA dan bisa meningkat mungkin sekarang silver ke depan gold Profesi harus dapat," tutupnya.

ISPRIMA 2021 adalah ajang pemberian apresiasi bagi sampul muka (cover) pers mahasiswa terbaik se-Indonesia yang diadakan oleh SPS (Serikat Perusahaan Pers).

SPS sendiri merupakan wadah berkumpulnya para penerbit pers media cetak.

LPM Profesi di tahun sebelumnya juga telah mendapat penghargaan serupa. 

Editor: Fahrizal Syam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved