Breaking News:

Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar Siap Maksimalkan Sosmed untuk Edukasi Masyarakat

Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar berkunjung ke Kantor Tribun Timur unutk menjalin kerjasama

Sumber foto: Nur Fajriani R
Manajemen Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar, Selasa (23/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar, Selasa (23/2/2021).

Mereka yang berkunjung yakni Kepala Urusan Kepegawaian Ifdal Trisdianto dan Tim Analis Keimigrasian Pertama pada Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian yakni Dede Kurnia Supriatna, Sisbrianto Wijaya Guntar dan Mochamad Adhitya.

Kunjungannya diterima langsung Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung dan Wakil Pimpinan Perusahaan PT Bosowa Media Grafika Yunitra.

Mereka berkunjung dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dengan Tribun Timur.

Selain itu, Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar juga menyampaikan sederet inovasi yang siap dikembangkan di tahun 2021.

Salah satunya, peningkatan pemanfaatan platform media sosial.

"Kita ingin masyarakat bisa lebih mengenal dan mendapat informasi seputar Imigrasi Polewali Mandar lewat sosial media," katanya.

Beberapa platfrom media sosial yang telah dimanfaatkan di antaranya Instagram, Facebook dan YouTube.

"Tapi lebih aktif di Instagram. Alhamdulillah pengikutnya sudah ribuan. Setelah di upload informasi di Instagram bisa diteruskan ke platfrom lainnya," katanya.

Ia mengaku berkat pemanfaatan sosial media ini, beberapa masyarakat di luar Polewali Mandar bisa mengenal Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved