Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Menunggu Hasil Rapat di Kantor Gubernur

Rapat itu akan dilaksanakan, Selasa (23/2/2021) di ruang rapat Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

TRIBUN TIMUR/CHALIK MAWARDI
Rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati Luwu Utara terpilih di ruang rapat Sekretaris Daerah Luwu Utara, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 masih menunggu hasil rapat persiapan pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diikuti Kabag Pemerintahan dari 11 daerah kabupaten/kota.

Rapat itu akan dilaksanakan, Selasa (23/2/2021) di ruang rapat Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal ini dikatakan Kabag Pemerintahan Setda Luwu Utara, Akram Risa, dalam rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di ruang rapat Sekretaris Daerah Luwu Utara, Senin (22/2/2021).

"Besok baru bisa diketahui jadwal pastinya," kata Kabag Pemerintahan Akram Risa. 

Ia menyebutkan, pelantikan dilakukan Minggu ke-4 Februari 2021. 

"Kemungkinan 26 atau 27 Februari, tapi kita lihat besoklah," sebut Akram yang juga sekretaris panitia pelantikan bupati dan wakil terpilih. 

Selain para Kabag Pemerintahan, rapat besok juga akan dihadiri Kadis Kominfo Sulsel.

Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Sulsel, Kabiro Administrasi Pimpinan Setda Sulsel, Kabiro Umum Setda Sulsel serta Kabiro Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel. 

Sementara itu, Plh Bupati Luwu Utara, Armiadi, yang memimpin rapat meminta panitia mempersiapkan agenda ini dengan baik.

"Saya minta kepada kita semua agar betul-betul mempersiapkan acara ini dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," harapnya.

Armiadi menyebutkan, teknis pelantikannya sendiri, apakah digelar virtual atau dihadiri langsung di Makassar, masih menunggu petunjuk pemerintah pusat melalui Gubernur Sulsel yang akan diketahui saat rapat besok. 

"Insya Allah, besok baru kita ketahui," tandasnya.

Turut pula hadir dalam rapat ini, Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Syair, Asisten Administrasi Umum Eka Rusli, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Arief R Palallo, Kepala Bagian Umum Andi Zulkarnain serta Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Lukman. 

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved