Breaking News:

Tribun Gowa

Ustaz Das'ad Latif Sebut Program PQJI Gowa Bukti Kecintaan Pemimpin pada Jajarannya

Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) secara virtual

Humas Pemkab Gowa
Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) secara virtual di Peace Room A'Kio, Kantor Bupati Gowa, Jl Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (1922021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) secara virtual di Peace Room A'Kio, Kantor Bupati Gowa, Jl Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (19/2/2021).

Pada program PQJI ini Da'i Nasional Ustadz Das'ad Latif menjadi penceramahnya. 

Ustadz Das'ad dalam ceramahnya menilai bahwa program yang mulai dicanangkan di masa kepemimpinan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo sangat baik. 

Menurutnya, kehadiran progam PQJI ini sebagai bentuk kecintaan pimpinan pada jajarannya.

Ustad Das'ad mengatakan, bahwa Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jajaran Pemkab Gowa kepada Allah SWT.

"Ini bukti pemimpin cinta kepada kita semua karena Pak Bupati ingin ASN Pemkab Gowa masuk surga bersama-sama," kata Ustad Das'ad

Ustadz Das'ad berharap program ini bukan hanya seremoni semata, akan tetapi dirinya meminta agar program ini diikuti dengan sebaik-baiknya. 

Menurutnya, jika program ini berjalan dengan baik dan sukses maka kinerja ASN Pemkab Gowa juga akan meningkat.

"Mudah-mudahan kehadiran Jumat Ibadah betul-betul membawa keberkahan bagi Kabupaten Gowa terutama keberkahan hati bagi ASN sehingga bisa bekerja dengan biak karena Allah dan akan bernilai ibadah," tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Pelaksana Harian Bupati Gowa, Hj. Kamsina mengatakan momentum Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah ini menjadi momentum yang baik untuk berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini berakhir.

Kata dia, saat ini masih terjadi penularan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa. 

Selama ini kata Kamsina, Pemkab Gowa terus berupaya untuk melakukan penanganan Covid-19. Hal ini bisa dilihat dengan ada Peraturan Daerah Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan.

"Tapi kita tetap percaya bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya di luar batas kemampuannya," ucapnya.

Ia juga berharap agar elemen masyarakat ikut membantu menyukseskan dan mendukung program  kegiatan lima tahun kedepan. 

Sehingga Kabupaten Gowa semakin maju dan sejahtera agar lebih baik lagi di masa yang akan datang. (*)

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved