Breaking News:

Tribun Bulukumba

Setelah Jabat Plt Sekda, Misbawati A Wawo Kini Jabat Plh Bupati Bulukumba

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Bulukumba, Andi Misbawati A Wawo, kini menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Bulukumba.

ist
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Bulukumba, Andi Misbawati A Wawo, kini menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Bulukumba 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Bulukumba, Andi Misbawati A Wawo, kini menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Bulukumba.

Ia menggantikan AM Sukri Sappewali, yang masa periode jabatannya telah berakhir Rabu (17/2/2021) kemarin.

Sebelumnya, mantan kadis Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Bulukumba itu, diangkat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) sejak Januari 2021 lalu.

Ia diangkat menjadi Plt Sekda setelah Andi Bau Amal memasuki masa purnabhakti.

Terhitung sejak hari ini, Kamis (18/2/2021), statusnya sebagai Plh Bupati Bulukumba resmi berlaku.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Sebagai Plh Bupati, Misbawati akan melaksanakan tugas rutin pemerintah daerah yang tidak berkaitan dengan pengambilan kebijakan yang bersifat strategis dalam aspek keuangan, kelembagaan, personil dan aspek perizinan serta kebijakan strategis lainnya.

Dengan mengenakan pakaian safari tanpa tanda jabatan Bupati di kantong bajunya, AM Sukri Sappewali hadir untuk menyerahkan memori serah terima jabatan kepada Plh Bupati Misbawati A Wawo. 

Posisi tempat duduk juga sudah berpindah. Jika sebelumnya ia selalu duduk di tengah, kini AM Sukri Sappewali duduk di sebelah kanan Plh Bupati yang menggantikan posisinya.

AM Sukri Sappewali menyampaikan terima kasih kepada para Forkopimda dan para kepala OPD untuk kerjasama selama lima tahun terakhir. 

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved