Breaking News:

Tribun Jeneponto

Kesan Menteri Muhadjir Effendy Setelah Nonton Film De Toeng dari Jeneponto

Menko PMK Prof Dr Muhadjir Effendy MAP menyempatkan nonton film De Toeng di Senayan city XXI.

ISTIMEWA
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof Dr Muhadjir Effendy MAP menyempatkan nonton film De Toeng di Senayan city XXI. 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Beberapa hari pemutaran film De Toeng (Misteri Ayunan Nenek) di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia terus diputar.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof Dr Muhadjir Effendy MAP menyempatkan nonton film De Toeng di Senayan city XXI.

Ia mengatakan film ini layak untuk ditonton. 

Ia pun memuji akting dan pemainnya yang luar biasa. "Saya suka  akting Amin sebagai sosok difabel yang harus dihargai," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun.

"Untuk itu saya mendorong, masyarakat, para penggiat dan insan film di tanah air di kala masa pandemi ini, ayo datang ke bioskop untuk nonton film, sehingga hibernasi harus berakhir," tulisnya dalam rilis yang diterima tribun Jeneponto, Rabu (17/2/2021).

Lanjutnya, Menteri PMK Juga mengatakan bahwa pihak bioskop sudah memberlakukan standar covid sesuai dengan protokol kesehatan pandemi covid-19.

"Menonton di saat pandemi ini menjadi sensasi yang berbeda," tambahnya.

Ia pun memberikan dukungan kepada seluruh pendukung film De Toeng. Saya ucapkan selamat atas penayangan film De Toeng, dan teruslah berkarya, jangan pernah berhenti berproses.

Sementara sutradara film "De Toeng" Bayu Pamungkas memberikan ucapan terima kasih pada Menteri PMK atas ketersediaannya menonton film tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Menteri PMK untuk menonton dan mengapresiasi film De Toeng, sunggu suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga tentunya para produser, talen dan crew film "De  Toeng" tentu suatu kebanggaan tersendiri pak Menteri PMK bisa hadir," tutupnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved