Breaking News:

Tribun Soppeng

Jadi Plh Bupati Soppeng, Ini Dua Hal Bakal Dilakukan Andi Tenri Sessu

Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng, Andi Tenri Sessu resmi menjabat sebagai pelaksana harian (PLH) Bupati Soppeng, Rabu (17/2/2021).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
ist
Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Tenri Sessu resmi menjabat sebagai pelaksana harian (PLH) Bupati Soppeng, Rabu (17/2/2021) 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng, Andi Tenri Sessu resmi menjabat sebagai pelaksana harian (PLH) Bupati Soppeng, Rabu (17/2/2021).

Andi Tenri Sessu, menerima SK Plh dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama beberapa Sekda lainnya.

Seperti Barru, Bulukumba, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu Utara, Luwu Timur, Maros, Pangkep, dan Tana Toraja.

Selama 10 hari ke depan menjabat Plh, Andi Tenri Sessu akan fokus menjalankan roda pemerintahan sebagaimana arahan Nurdin Abdullah.

Selain itu, dua fokus lainnya yakni mempersiapkan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, dan tetap menjalankan program pengendalian Covid-19.

"Persiapkan pelantikan bupati dan lanjutkan pengendalian covid," katanya, saat dikonfirmasi Tribun Timur.

Sebagaimana diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide rencananya dilantik pada 26 Februari 2021.

Nurdin Abdullah berharap dengan tugas yang cukup singkat ini diharapkan bisa bekerja dengan baik dan benar dalam mengemban amanah sebagai Bupati di masing-masing daerahnya. 

“Iya meski cukup singkat, tapi kami berharap bapak ibu sebagai pelaksana tugas harian bupati ini bekerja dengan baik, untuk menyiapkan pelantikan bupati defenitif,” kata Nurdin Abdullah.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved