Breaking News:

Danny Pomanto

TERPOPULER: Ternyata Prof Rudy Adik Kelas Danny Pomanto di Unhas, 'Salam Sama Pak Gubernur'

Akhirnya terjadi juga Danny Pomanto dan Pj Walikota Makassar Bertemu, Prof Rudy Djamaluddin ternyata yunior Danny Pomanto di Fakultas Teknik di Unhas

TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin, saat bertemu dengan Wali Kota Makassar Terpilih, Moh Ramdhan Pomanto, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (16/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pertemuan antara Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dan Wali Kota terpilih Makassar Danny Pomanto akhirnya terjadi, Senin (15/2/2021).

Sebelum ketemu, dua tokoh publik ini saling sindir di ruang publik.

Pertemuan Rudy Djamaluddin dan Danny Pomanto tak sepanas yang dibayangkan akibatpernyataan-pernyataan yang saling kontradiktif di media.

Keduanya saling menghormati.Ternyata keduanya sama-sama alumni 'Antek' Unhas.

Danny lebih senior dibanding Rudy. 

Wali Kota Makassar terpilih Danny Pomanto angkat bicara terkait polemik yang terjadi antara dirinya dengan Pj Walikota Prof Rudy Djamaluddin, beberapa waktu belakangan ini.

Pasalnya, keduanya sering kali silang pendapat, dan berbalas komentar melalui media.

Salah satunya terkait lelang jabatan dan WC timbul di Pantai Losari, dan diperparah lagi dengan statement Prof Rudy, yang enggan menemui tim transisi Danny Pomanto.

Namun, keduanya akhirnya bertemu di Lantai 11 Kantor Balaikota Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Senin (15/2/2021) siang.

Menurut Danny, dirinya dan Prof Rudy berasal dari almamater yang sama, sehingga sudah semestinya mereka saling menjaga satu sama lain

Halaman
123
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved