Breaking News:

Tribun Gowa

Bupati Gowa Harap Pelayanan Lapas Narkotika dan Perempuan Kelas II A Sungguminasa Meningkat

Bupati Adnan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini tentu merupakan wujud komitmen bersama untuk membangun sistem dan menghadirkan pelayanan

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM penandatangan Perjanjian Kinerja Lapas Narkotika Kelas II A, Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa dan Rumah Tahanan Kelas II B Malino. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM penandatangan Perjanjian Kinerja Lapas Narkotika Kelas II A, Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa dan Rumah Tahanan Kelas II B Malino.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pertemuan Padi Valley, Kecamatan Pattalassang, Selasa, (16/2/2021).

Bupati Adnan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini tentu merupakan wujud komitmen bersama untuk membangun sistem dan menghadirkan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat. 

"Deklarasi ini tentu merupakan sebuah paradigma yang baik untuk mengubah cara-cara yang lama menjadi cara-cara baru. Saya yakin dan percaya ini semangat kita untuk membangun sistem yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," kata Adnan.

Dikatakan, agar bisa bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Dirinya menyebutkan ada 4 (empat) ciri orang Gowa yang bisa implementasikan seperti baik agamanya, cerdas, integritas dan adatnya.

"Saya yakin dan percaya kalau empat ini dipegang maka insya Allah kita mampu mendapatkan WBK/WBBM dan semoga Insya Allah apa yang dicita-citakan ini bisa terwujud," tandasnya.

Senada disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Selatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Harun Sulianto berharap satker Kemenhukham yang berada di wilayah Kabupaten Gowa ini bisa memperoleh WBK/WBBM.

Kata dia, nilai-nilai WBK/WBBM ini diharapkan dapat diaplikasikan dan terus melakukan inovasi-inovasi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kita berharap nilai-nilai WBK/WBBM ini bisa diterapkan di satuan kerja kita yaitu bagaimana pelayanan yang ramah, cepat, tepat, tidak KKN, tidak ada pungli dan ada kepuasan masyarakat, itu intinya," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Ombudsman Sulawesi Selatan, Subhan Djoer, Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa, Yusran Saad, Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Eko Suprapti Rudatiningsih, Kepala Rutan Kelas II B Malino, Ambo Asse, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa dan Camat Pattallassang, Baharuddin

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved