Breaking News:

Tribun Wajo

Kecelakaan di Desa Lalliseng Wajo, Pengendara Motor Meninggal Dunia di TKP

Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa di Jl Poros Palopo-Makassar KM 253+250, di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (13/2/2021)

ist
Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa di Desa Paojepe, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (13/2/2021) sore 

TRIBUNWAJO.COM, KEERA - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa di Jl Poros Palopo-Makassar KM 253+250, di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (13/2/2021) sore.

Sebuah sepeda motor sport berplat DW 2254 MG bertabrakan dengan mobil berplat DD 1080 EO.

Motor itu dikendarai pemuda setempat bernama Sudirman (35) yang berboncengan dengan Putri (21).

Sementara, mobil dikendarai seorang PNS asal Kabupaten Pangkep bernama Djamaluddin (61).

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Iptu Abdul Muhaemin, kecelakaan bermula ketika Sudirman bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

"Karena melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan mengambil jalur kanan, jalur dari arah sebaliknya," katanya.

Alhasil, dari arah berlawanan itu muncul mobil yang dikemudikan Djamaluddin hingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Motor jatuh di jembatan, sementara pengendara motor laki-laki Sudirman terlempar ke selokan, boncengannya perempuan Putri terlempar ke depan. Dalam kejadian laka lantas ini korban pengendara motor laki-laki Sudirman meninggal dunia di TKP," katanya.

Luka Sudirman cukup parah. Ada robek di bagian kepala sebelah kiri, patah pada kaki kiri, luka robek pada dada kiri, luka robek pada kening kiri, luka robek pada dagu, dan luka robek pada pipi kiri.

Sementara Putri, masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Salobulo lantaran luka robek pada telapak tangan, luka robek pada tangan kiri, luka lecet pada bawah betis, serta beberapa luka gores di tubuhnya.

Kondisi kendaraan pun juga hancur. Motor milik Sudirman tak berbentuk lagi, sementara mobil milik Djamaluddin hancur di bagian depan.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved