Breaking News:

Tribun Bulukumba

Jadwal Musda Golkar Bulukumba Belum Jelas, Ini Kata Taufan Pawe

kedepan bakal dihadapkan dengan event-event politik, seperti Pilkada, Pilgub, dan juga Pilpres 2024 mendatang.

TRIBUN TIMUR/FIRKI ARISANDI
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe, saat berada di Tanjung Bira, Bulukumba, Sabtu (13/2/2021) malam. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Jadwal musyawarah daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Bulukumba hingga saat ini belum ditentukan.

Berbeda dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, yang telah menggelar Musda hari ini, Minggu (14/2/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe membeberkan, setelah Selayar, DPD II Golkar yang bakal menggelar musda dalam waktu dekat ini adalah Kabupaten Toraja Utara.

Untuk sementara, Partai Golkar Bulukumba diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).

"Eksistensi Plt Partai Golkar di daerah-daerah yang ada adalah mengawal musda, harus berkonsolidasi," kata Taufan Pawe.

Plt Ketua Golkar juga bertugas untuk meminta kader untuk tertib berorganisasi, agar seluruh kader mengerti aturan bermain dengan Partai Golkar.

"Mudah-mudahan Musda DPD II Golkar kali ini melahirkan ketua DPD yang bisa menaikkan nilai elektoral Partai Golkar," harap Taufan Pawe.

Mengapa nilai elektoral, jelas dia, karena kedepan bakal dihadapkan dengan event-event politik, seperti Pilkada, Pilgub, dan juga Pilpres 2024 mendatang.

Sekadar diketahui, saat berada di Bulukumba, Plt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin Paladangi, beberapa legislator Golkar DPRD Bulukumba, dan pengurus DPD II Golkar Bulukumba nampak mendampingi Taufan Pawe di Same Resort Bira Beach Bulukumba.

Aneka kue tradisional, buah-buahan seperti durian, rambutan dan juga manggis disuguhkan untuk orang nomor satu di DPD I Golkar Sulsel itu.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved