Breaking News:

Tribun Gowa

Wabup Gowa Terima Kunjungan Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa

kedatangannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa terkait sejumlah program Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa, Yusran Saad bersama jajarannya di ruang kerjanya, Kantor Bupati, Kamis (11/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa, Yusran Saad bersama jajarannya di ruang kerjanya, Kantor Bupati, Kamis (11/2/2021).

Yusran Saad mengatakan kedatangannya menemui Wakil Bupati Gowa ini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, mengingat dirinya baru beberapa pekan bertugas di Kabupaten Gowa.

Kata Yusran, kedatangannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa terkait sejumlah program Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa di tahun 2021. 

Menurutnya, ada beberapa program yang perlu mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gowa.

Salah satunya dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pencanangan zona integritas. 

Ia berharap Wakil Bupati Gowa dapat hadir langsung dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan arahan dan penguatan yang dijadwalkan pada Selasa mendatang.

"Kami harap beliau dapat hadir melihat semangat kami untuk membangun Kabupaten Gowa ini dalam rangka menuju reformasi birokrasi bebas dari korupsi seluruh wilayah Kabupaten Gowa dari yang terkecil kami di internal Lapas Narkotika Sungguminasa yang akan melaksanakan itu," ujarnya. 

Yusran juga berharap ada dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Gowa terkait adanya kegiatan yang bisa sinergikan untuk melakukan pembinaan kepada warga Binaan Lapas Kelas II A Sungguminasa.

"Mungkin ada stakeholder atau dinas terkait bisa membantu untuk mengarahkan kegiatan yang bisa dilakukan untuk pembinaan warga binaan kami di Lapas," harapnya.

Sementara, Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf menyambut baik sejumlah program yang disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas II A Sungguminasa.

"Saya akan sampaikan ke Bapak Bupati untuk siapa bisa hadir nanti, saya sarankan undang semua Muspida juga agar kita semua dapat saling bersinergi," kata Karaeng Kio sapaan akrabnya. 

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kasi Binadik, Sinardi, Kepala Sub Bagian (Kasubag) TU, Anwar dan Kasubsiregistrasi, Armin Fauzi.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved