Breaking News:

Gempa Sulbar

Unggul Widya Lestari Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

PT Unggil Widya Lestari salurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar, Rabu (10/2/2021).

ist
Bantuan dari PT Unggul Widya Lestari untuk korban gempa Sulbar tiba di Mapolresta Mamuju 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- PT Unggil Widya Lestari salurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar, Rabu (10/2/2021).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Polresta Mamuju di halaman Mapolresta Jl Ks Tubun, Kelurahan Rimumu.

Kabag Ren Polresta Mamuju, Kompol Rustam S mengatakan, bantuan untuk selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat, utamanya yang masih tinggal di camp pengungsian.

"Bantuan ini bentuk kepedulian sebagai dukungan kepada korban gempa bumi untuk segera bangkit,"kata Kompol Rustam.

Kata Rustam, mereka sebagai perpanjangan tangan akan terus berupaya maksimal untuk menyalurkan bantuan sampai kepada para korban secara merata.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban suadara-suadara kita yang terdampak bencana alam,"ujarnya. pungkasnya.

Perwira polisi berpangkat tiga bunga itu berharap bancana ini dapat segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali dengan normal.

"Hal tersebut tentu hanya bisa terwujud jika kita tetap saling mendukung dan saling mendoakan, dan yang terpenting adalah berdoa dan beristigfar agar musibah maupun wabah yang menjadi ancaman diangkat oleh allah swt,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved