Breaking News:

Tribun Makassar

Temui Danny Pomanto, Tim Transisi Bahas Progres Pemetaan Program

Tim transisi kembali bertemu Danny Pomanto, untuk membahas progres, dan saling berkoordinasi terkait program yang menjadi prioritas

ISTIMEWA
Danny Pomanto saat bertemu Tim Transisinya, di Kediamannya di Jl Amirullah, Kota Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sepekan melakukan pemetaan rencana program strategis pasangan Walikota - Wakil Walikota Makassar, Ramdhan 'Danny' Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Tim transisi kembali bertemu Danny, untuk membahas progres, dan saling berkoordinasi terkait program yang menjadi prioritas, setelah pelantikan. 

Pertemuan Danny bersama tim transisi dikemas dalam format 'coffee morning' di kediamanya, Jalan Amirullah, Kota Makassar. Sekaligus mereview progres kinerja tim transisi. 

"Ini menjadi bagian dari koordinasi lanjutan terkait kegiatan tim dan update info terkait situasi terkini menjelang pelantikan Walikota," ujar Ketua Tim Transisi Prof Yusran, Rabu (10/2/2021).

"Tim transisi terus berkoordinasi dengan Walikota terpilih untuk mensinergikan hasil kajian dan berbagai temuan data faktual," lanjutnya

Menurutnya, tim transisi perlu berkoordinasi berkala, dan mengupdate info terbaru, agar platform kerja tim transisi, tetap pada fungsinya, yaitu untuk mengawal kepemimpinan Danny-Fatma. 

Sementara itu, Danny mengucapkan apresiasi terhadao kinerja tim transisi. Ia berharap kinerja tim transisi bisa berjalan sesuai target. 

Ia menekankan, agar agenda penanganan covid 19 menjadi concern bersama. Karena semua bidang saling terkait dan kena dampak. 

"Saya berharap agenda penanganan covid dapat dieksekusi secepatnya. Karena konsep dan rencana teknisnya sudah kita rampungkan. Ini bukan perkara remeh, bukan main main, perlu keseriusan menangani ini," kata Danny

Terkait soal jadwal pelantikan yang belum jelas, sementara masalah - masalah mendesak sudah menunggu.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved