Breaking News:

PTPN XIV Pasang Target Penjualan 15 %

PT Perkebunan Nusantara XIV regional Makassar terus berupaya meningkatkan produksi meski perekonomian masih lesu akibat pandemi

Rilis PTPN XIV
Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang merupakan induk Perkebunan Nusantara Group, kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk membahas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Perkebunan Nusantara XIV regional Makassar terus berupaya meningkatkan produksi meski perekonomian masih lesu akibat pandemi. Adapun komoditi bisnis yang dimiliki adalah Kelapa Sawit, Tebu, Karet dan lain sebagainya.

Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang merupakan induk Perkebunan Nusantara Group, kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk membahas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) pada akhir Januari 2021 lalu.

Isi pembahasan terkait arahan dan langkah strategis.

Tidak seperti pelaksanaan rapat umum di tahun sebelumnya, pelaksanaan RUPS kali ini harus dilakukan secara virtual karena kondisi Pandemi Covid-19.

“RKAP ini sudah resmi disahkan dan sudah bisa dilaksanakan sebagai landasan kerja selama satu tahun kedepan,” kata Maalun Lamau, selaku Kepala Bagian Akuntansi & Keuangan PTPN XIV dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (10/2/2021).

Pelaksanaan RUPS ini dihadiri oleh Direksi, Komisaris, Holding Perkebunan Nusantara dan Kementrian BUMN sebagai pemegang Saham.

“Pada RUPS RKAP PTPN XIV dihadiri oleh PTPN III (Holding PT Perkebunan Nusantara) sebagai pimpinan rapat dan juga Asisten Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Perhubungan sebagai perwakilan dari Kementrian BUMN”, ujarnya, Selasa (09/01/2021).

RUPS RKAP 2021 ditindaklanjuti  dengan penandatanganan Kontrak Manajemen oleh Board Of Management dan BOD-1 (Kabag dan Ka Unit) di lingkup PTPN XIV. 

Direktur  PT Perkebunan Nusantara (PTPN XIV) Ryanto Wisnuardhy, menegaskan penyesuaian arah kebijakan dan strategi perusahaan terus fokus digalakkan.

"Kita bersama memperbaiki dan juga mempertahankan yang sudah baik. Seperti kita juga harus  menyusun strategi jitu untuk mengatasi kondisi keuangan, bukan hanya fokus urusan produksi komoditi bisnis kita," tegas, Ryanto Wisnuardhy, Selasa (09/02/2021).

Halaman
123
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved