Breaking News:

Tribun Wajo

Putra Pitumpanua Brigjen TNI Abdul Rasyid Dilantik Jadi Kadilmiltama, Begini Harapan Legislator Wajo

Salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo, Brigjen TNI Abdul Rasyid dilantik menjadi Kepala Pengadilan Militer Utama (Kadilmiltama), Senin (8/2/2021) ke

ist
Salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo, Brigjen TNI Abdul Rasyid dilantik menjadi Kepala Pengadilan Militer Utama (Kadilmiltama), Senin (8/2/2021) kemarin 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo, Brigjen TNI Abdul Rasyid dilantik menjadi Kepala Pengadilan Militer Utama (Kadilmiltama), Senin (8/2/2021) kemarin.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputasan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 35/KMA/SK/II/2021 tanggal 3 Februari 2021 dan Nomor 38/KMA/SK/II/2021 tanggal 8 Februari 2021.

Apresiasi yang tinggi diberikan oleh "sekampung" Abdul Rasyid di Pitumpanua, Kabupaten Wajo, yakni Elfrianto.

"Selamat dan sukses atas pelantikan sebagai Kepala Pengadilan Militer Utama. Semoga selalu dalam lindungan dan Petunjuk Allah Azza wa Jalla dalam menjalankan amanah yang diemban. Kami keluarga besar dan masyarakat Wajo sangat bangga atas capaian tersebut," kata Elfrianto.

Elfrianto atau yang kerap disapa Kevin yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Wajo itu berharap, Brigjen TNI Abdul Rasyid bisa mengemban amanah yang diberikannya dengan baik.

"Jabatan itu adalah amanah, dan jika tidak dijalankan dengan baik ia akan menjadi penyesalan, kecuali bagi mereka yang mampu memikulnya dengan benar, sebagaimana hadis Rasulullah yang diriwayatkan Imam Muslim," kata politisi PAN itu.

Sebagaimana diketahui, Brigjen TNI Abdul Rasyid adalah putra pasangan Mahrang Dg Sikki dengan
Haerana yang dibesarkan di Bangsalae, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved