Breaking News:

Tribun Mamuju

Gasak Hp Relawan Bone, Dua Pemuda di Mamuju Diringkus Tim Phyton

Dua pemuda di Mamuju harus berurusan dengan polisi setelah mencuri hp seorang relawan asal Bone

ISTIMEWA
Dua pemuda di Mamuju ditangkap setelah mencuri hp seorang relawan asal Bone 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Dua pemuda di Mamuju harus berurusan dengan polisi. Keduanya adalah DE (20) dan A (18).

Keduanya ditangkap setelah mencuri hp seorang relawan asal Bone yang tengah beristirshat di Mushollah SPBU Simbunga, Kecamatan Simboro, Mamuju, kemarin.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengungkapkan, kedua pelaku adalah residivisi.

"Dua pelaku ini residivis dengan kasus yang sama. Sebelum juga pernah ditahan di Mapolresta,"kata Iskandar kepada Tribun Timur, Selasa (9/2/2021).

Kata Iskandar, awalnya korban berhenti di mushollah untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang dengan posisi handphonenya diletakkan disamping kepala.

"Namun saat bangun, handphone tersebut sudah hilang atau dicuri oleh orang tak dikenal, sehingga korban langsung mendatangi Mapolresta Mamuju untuk melapor,"ujarnya.

Setelah menerima laporan korban, Kapolresta langsung menerjunkan tim Python untuk melakukan penyelidikan dan menemukan handphone tersebut digunakan oleh perempuan inisial M.

"Pengakuan M hp itu dia dapatkan dari DE dengan cara tukar tambah,"jelasnya.

Berbekal informasi tersebut, Tim Python kemudian melakukan pengejaran dan berhasil meringkus kedua pelaku disalah satu rumah yang berlokasi di dusun Tumuki Desa Bambu, Mamuju.

"Saat ini para pelaku berikut barang buktinya berupa 1 unit Handphone merk oppo F11 pro telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk di proses lebih lanjut,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved