Breaking News:

HUT 17 Tribun Timur

Bupati Pinrang: Tribun Media yang Mengaktualisasikan Citra Indonesia Timur

Orang nomor satu di Pinrang ini mengatakan Tribun Timur merupakan media yang dapat dibanggakan dalam menampilkan citra pembangunan

TRIBUN TIMUR/NINING
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Tribun Timur capai usia ke 17 tahun pada Selasa, (09/02/2021). 

Pada usia 17 tahun ini, berbagai pihak turut berbahagia dan merayakannya. 

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-17 untuk Tribun Timur. 

Orang nomor satu di Pinrang ini mengatakan Tribun Timur merupakan media yang dapat dibanggakan dalam menampilkan citra pembangunan Sulawesi Selatan.

"Sebagai media yang dapat dibanggakan rakyat Sulawesi Selatan, dengan usianya yang ke-17, Tribun Timur sudah mulai beranjak dewasa untuk mengangkat informasi dan mengaktualisasikan citra Indonesia Timur," ungkap Irwan Hamid, saat ditemui di Kantor Bupati Pinrang, didampingi Kabag Protokol Pinrang, DR. Rhommy Manule, Selasa, (09/02/2021) 

Irwan Hamid sangat mengapresiasi Tribun Timur yang selama ini mendukung pembangunan Kabupaten Pinrang melalui tampilan pemberitaan yang aktual dan apresiatif. 

"Senantiasa membantu pemberitaan pembangunan Kabupaten Pinrang. Serta memberikan edukasi dan literasi yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Pinrang," ucapnya. 

Bupati Pinrang berharap Tribun Timur dapat mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. 

Utamanya dalam menekan laju penyebaran dan infeksi penularan Covid-19 yang saat ini menjadi Pandemi bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Pinrang.

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved