Breaking News:

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Cek Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 di Puskesmas

pemantauan dilakukan mulai dari keamanan lingkungan sekitar, tempat penyimpanan vaksin sampai dengan suhu tempat penyimpanan

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang melakukan Patroli di Puskesmas Anggeraja, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (8/2/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang melakukan Patroli di Puskesmas Anggeraja, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (8/2/2021).

Patroli yang dimpimpin oleh Kapolsek Anggeraja, IPTU Lukman bersama jajaran personelnya.

Mereka memantau dan mengecek keamanan tempat penyimpanan Vaksin Sinovac yang sudah didistribusikan oleh pemerintah ke wilayah Kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, menyampaikan untuk wilayah Kecamatan Anggeraja sendiri yang sudah menerima pendistribusian Vaksin Sinovac sudah tiga fasilitas kesehatan.

Yakni adalah Puskesmas Anggeraja, Puskesmas Kotu dan Rumah Sakit Puang Sabbe.

Sementara untuk tempat penyimpanannya sendiri juga disimpan di fasikitas kesehatan masing-masibg.

"Maka dari itu untuk menjaga keamanan Vaksin yang sudah didistribusikan tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan, jadi kami terus melakukan pemantauan," kata Iptu Lukman.

Ia menjelaskan, pemantauan dilakukan mulai dari keamanan lingkungan sekitar, tempat penyimpanan vaksin sampai dengan suhu tempat penyimpanan vaksin itu sendiri.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac," ujarnya.

"Kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved